Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pemasangan Backlink Dofollow

Jasa Backlink TerpercayaJasa Backlink TerpercayaJasa Backlink TerpercayaJasa Backlink Terpercaya
Rp.150.000,- Rp.49.000,-/bulan Terlaris
Bagi kamu yang punya situs di internet yang traffic nya masih tergolong rendah atau pengunjung situs kamu setiap hari masih segitu-segitu saja meskipun konten atau tulisan dalam situs tersebut dianggap sudah komplit dan sesuai, kemungkinan hal itu dikarenakan situs kamu dianggap kurang populer oleh mesin pencari.

Popularitas situs di mata mesin pencari dan di mata pengunjung/pengguna internet pada dasarnya sangat ditentukan oleh situs lain yang merujuk situs tersebut. Perujukan antarsitus di internet disebut dengan backlink atau link eksternal, yaitu ketika sebuah situs mempunyai link rujukan di situs lain secara dofollow.

Bagi kamu yang sedang mencari situs yang menyediakan backlink, maka kamu berada di tempat yang tepat. Maringngerrang menyediakan layanan backlink bagi kamu yang perlu meningkatkan SEO untuk situs kamu.
  • Traffic Tinggi
  • Pengunjung Asli Search Engine
  • Bisa backlink permanen/sementara
  • Cocok untuk blog/web SEO
  • Cocok untuk review produk/jasa
  • Isi artikel bisa dibuatkan

Pesan via WhatsApp

Pengantar tentang Backlink

Backlink pada dasarnya adalah sebuah tautan/link yang mengarah pada sebuah halaman situs, baik link internal maupun link eksternal. Backlink dapat dimanfaatkan sebagai perujuk atau pengarah pembaca/pengunjung sebuah situs atau sebuah halaman untuk berbagai kepentingan.

Backlink merupakan salah satu metode yang sangat efektif untuk meningkatkan optimalisasi mesin pencari atau yang biasa disebut SEO (Search Engine Optimization), karena salah satu algoritma dari search engine adalah mengenali situs mana yang mempunyai popularitas tinggi berdasarkan seberapa banyak situs lain yang merujuk pada situs tersebut melalui backlink.

Dari segi manfaat, backlink dibedakan menjadi dua jenis, yaitu dofollow dan nofollow. Kedua jenis backlink tersebut sebenarnya tidak berbeda sama sekali jika dilihat secara sekilas. Namun jenis backlink dofollow lebih banyak disukai karena mempunyai penilaian yang baik dari mesin mencari khususnya Google. Sedangkan jenis backlink nofollow relatif kurang diminati karena hampir tidak memberikan efek apa-apa untuk website yang dirujuk di mata mesin pencari.

Backlink Nofollow

Backlink nofollow pada dasarnya memberikan perintah kepada mesin pencari untuk tidak mengikuti ("no follow") link yang disertakan, jadi link tersebut akan diabaikan pada saat proses crawling oleh mesin pencari. Bentuk link nofollow hanya bisa diketahui melalui atribut tag anchor, bentuk link nofollow adalah sebagai berikut.

<a href="https://www.maringngerrang.com/" rel="nofollow">Maringngerrang</a>

Backlink Dofollow

Untuk backlink berjenis dofollow sebenarnya tidak ada, hanya saja untuk membedakan jenis link yang berkebalikan dengan fungsi link nofollow istilah ini digunakan. Link dofollow tidak menggunakan atribut rel, jadi setiap link yang disertakan pada sebuah halaman situs yang tidak menggunakan atribut rel="nofollow akan diikuti oleh mesin pencari pada saat proses crawling. Dan bentuk link dofollow adalah sebagai berikut.

<a href="https://www.maringngerrang.com/">Maringngerrang</a>

Jasa Pemasangan Backlink

Setiap pemesanan backlink di situs ini akan dimasukkan kedalam posting blog ini dengan menyertakan link dofollow dan maksimal sebanyak 5 link untuk setiap artikel sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di bawah serta setiap backlink yang dipasang pada blog ini akan dipublikasikan dalam bentuk posting blog dengan label Sponsor. Setiap backlink pada situs blog ini akan menggunakan bentuk kode seperti berikut ini yang akan disematkan pada sebuah artikel/tulisan.

<a href="ALAMAT_SITUS" target="_blank">Teks Backlink</a>

Harga Backlink

Backlink yang disediakan oleh Maringngerrang ada dua jenis, yaitu backlink sementara dan backlink permanen. Backlink sementara akan dihitung per bulan dengan harga yang ada di bawah. Sedangkan backlink permanen tidak akan pernah dihilangkan/dihapus dari blog ini.
  • Backlink Sementara: Rp.100.000,- Rp.49.000,-/bulan
  • Backlink Permanen: Rp.500.000,- Rp.149.000,-/post

FAQ (Frequently Asked Questions)

  • Apakah harga sudah termasuk artikel yang dibuatkan?
  • BELUM. Harga tersebut adalah harga untuk artikel yang disediakan oleh pemilik backlink.
  • Apakah backlink permanen tidak akan dihapus?
  • TENTU SAJA. Backlink yang permanen tidak akan pernah dihapus selama blog ini masih "hidup".
  • Apakah bisa sekalian pesan artikelnya?
  • IYA, BISA. Artikel bisa dibuatkan dengan harga terjangkau dengan berbagai pilihan jumlah kata dalam artikel. Baik artikel 500 kata, 800 kata, maupun 1.000 kata.
  • Apakah backlink sementara bisa diperpanjang?
  • BISA. Backlink sementara bisa diperpanjang ataupun dibuat jadi backlink permanen.

Syarat dan Ketentuan Layanan Backlink

Sebagai salah satu situs khususnya blog yang menyediakan layanan backlink dofollow, Maringngerrang.com menetapkan syarat dan ketentuan layanan sebagai berikut.
  1. Segala bentuk materi dan konten yang mengandung backlink tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab pemilik backlink, dan Anda menyetujui bahwa Maringngerrang.com tidak bertanggung jawab apabila dikemudian hari terdapat permasalahan terkait separuh atau seluruh bagian konten tersebut.
  2. Segala jenis backlink hanya diperuntukkan kepada situs yang tidak mengandung unsur SARA, pornografi, atau konten ilegal lainnya.
  3. Sebagian atau seluruh isi konten yang memuat backlink dapat disediakan baik oleh pemilik backlink atau dibuat oleh Maringngerrang.com dengan biaya layanan tambahan.
  4. Backlink yang disediakan dapat berupa backlink permanen maupun backlink sementara.
  5. Sebagian atau seluruh isi konten yang mengandung backlink serta publisitas konten sepenuhnya atas persetujuan pemilik backlink dan pemilik backlink berhak mengajukan perubahan sebagian atau seluruh isi konten.
  6. Pengajuan perubahan yang diajukan oleh pemilik backlink terhadap konten yang mengandung backlink adalah berupa perubahan setelah konten dipublikasikan, dan perubahan tersebut sepenuhnya tanggung jawab pemilik konten.
  7. Pengajuan perubahan yang diajukan oleh pemilik backlink terhadap konten yang mengandung backlink adalah berupa perubahan yang langsung diterapkan pada konten dan sama sekali tidak ditentukan oleh Maringngerrang.com.
  8. Segala jenis transaksi backlink yang dilakukan tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
  9. Maringngerrang.com berhak menghapus artikel jika proses pembayaran tidak dilakukan setelah waktu jatuh tempo.
  10. Setiap konten tambahan (gambar dan/atau video) dalam artikel dofollow menggunakan lisensi yang valid, oleh karena itu pemilik backlink dapat dikenakan biaya tambahan terkait penggunaan lisensi untuk konten tambahan tersebut.
  11. Setiap konten yang mengandung backlink adalah artikel/tulisan yang memuat paling banyak 5 backlink (baik semuanya sama atau berbeda-beda) serta paling sedikit memuat 500 kata.
  12. Backlink yang memuat tulisan paling sedikit 500 kata adalah ketentuan untuk backlink yang dibuat dan ditentukan oleh Maringngerrang.com dan apabila pemilik backlink memilih salah satu artikel/tulisan yang ada di situs ini yang memuat lebih sedikit dari 500 kata, maka pemilik konten dianggap menyetujui meskipun tulisan tersebut memuat lebih sedikit dari 500 kata atau pemilik backlink dapat mengajukan tambahan dengan biaya yang dianggap sama seperti Maringngerrang.com menyediakan konten dari awal apabila tambahan tersebut ditetapkan oleh Maringngerrang.com.
  13. Backlink yang bersifat sementara akan dihapus dari blog ini. Konten yang memuat backlink sementara tersebut akan secara otomatis menjadi milik Maringngerrang.com setelah masa backlink sementara selesai, dan Anda menyetujui bahwa Maringngerrang.com berhak menghapus/memodifikasi/mempublikasikan ulang konten tersebut dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. Pemilik backlink menyetujui segala komponen yang tampil dan terpasang pada blog ini, termasuk penayangan iklan dari pihak ketiga (seperti Google Adsense dsb), yang juga akan tampil pada artikel backlink.
  15. Syarat dan ketentuan ini dianggap disetujui oleh pemilik backlink.

Segala jenis gambar dan ilustrasi yang digunakan dalam halaman ini menggunakan lisensi yang valid dan tidak melanggar ketentuan manapun. Silakan lakukan pemesanan melalui link yang ada di bawah ini.
Pesan Sekarang